Jumat, 20 November 2015

Resep Menu Diet Mayo 13 Hari Turun 8Kg – Diet mayo adalah salah satu diet yang sedang trend di berbagai kalangan masyarakat luas . termasuk para artis-artis indonesia juga banyak sekali yang menjalankan diet mayo . seperti Melly Goeslaw , fitri Tropica , Mona Ratuliu dan lain sebagainya . diet mayo sendiri merupakan cara diet yang diperkenalkan Mayo clinik USA yaitu sekelompok penerlitian medis yang berbasis di Rochester .
Lalu apa sih pengertian dari diet mayo itu ? bagi kalian yang belum tahu diet mayo , kami akan sedikit menjelaskan sedikit tentang diet ini . diet mayo merupakan program diet yang di gagas oleh Mayo clinik USA seperti yang sudah kami katakan diatas dengan metode diet mayo diet tanpa garam yang dilakukan selama 13 hari . istilah mudahnya dalam 13 hari kita tidak boleh mengkonsumsi garam atau makanan yang mengandung rasa asin .
Diet mayo ini terbukti sangat ampuh untuk menurunkan berat badan sekitar 7 hingga 8 Kilo gram dalam 13 hari . lalu seperti apa sih resep diet mayo ala indonesia yang terbaik dan benar , agar dapat menurunkan berat badan hingga mendapatkan tubuh ideal ? bagi anda yang penasaran akan diet mayo , yuck disimak artikel diet mayo yang kami bagikan kali ini selengkapnya . Agar anda semakin mantap menjalankan diet mayo yang akan membantu anda mendapatkan tubuh ideal anda secara sehat .
Untuk menjalankan diet mayo anda tentu sjaa harus memperhatikan menu makanan yang boleh anda konsumsi . anda harus ingat bahwa dalam diet mayo ini anda tidak boleh mengkonsumsi makanan yang berasa asin atau mengandung garam . mengkonsumsi makanan berlemak dan berminyak seperti gorengan sebenarnya juga harus anda kurangi atau hindari . karena makanan tersebut sangat tidak baik dikonsumsi oleh tubuh secara terus menerus karena akan cepat menaikan berat badan anda dan tidak sehat .

Resep Menu Diet Mayo 13 Hari Turun 8Kg

diet mayo
Resep Menu Diet Mayo

Bagaimana Sih Cara Kerja ” Resep Menu Diet Mayo ” Ini ? Berikut ILustrasinya :
Ketika anda melakukan diet mayo yang berlangsung selama 13 hari , maka garam dan air di tubuh anda akan mengalami proses pengeluaran dari usin dan fases . ketika hal ini terjadi dan tubuh tidak mendapatkan asupan garam dan makanan yang bisa meningkatkan volume air dalam tubuh . karena penyebab kegemukan salah satunya adalah air didalam tubuh . dengan ini maka berat badan anda akan berkurang secara bertahab .
Diet Program Mayo clinik dianjurkan agar anda sering mengkonsumsi atau minum air putih ( air mineral ) . minimal anda harus minum air putih sebanyak 8 gelas setiap harinya . karena berdasarkan penelitian setelah melaksanakan program diet mayo clinik ini berat badan turun cukup banyak dan kondisi kimiawi dalam tubuh kita cenderung lebih baik dari sebelumnya . minimal anda harus melakukan diet mayo ini satu kali dalam setahun untuk mendapatkan badan yang sehat dan lebih fres .
Untuk menjalankan diet mayo 13 Hari , berikut ini adalah Menu Makanan Diet Mayo  yang dapat anda konsumsi sehari-hari .
menu diet mayo
Manu Makan Mayo

Diet Mayo Hari Ke 1 dan Diet Mayo Hari ke 8 :

  • Sarapan : 1 gelas kopi atau teh plus gula tapi jangan sampai menggunakan susu ya .
  • Makan siang : Telur rebus 2 butir dan 1 tomat yang dikombinasi dengan rebusan bayam .
  • Makan malam : Daging bakar tanpa kulit sebanyak 150 gram yang dikombinasikan daun selada yang dicampur dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun .

Diet Mayo Hari Ke 2 dan Diet Mayo Hari Ke 9 :

  • Sarapan : 1 gelas kopi atau teh plus gula ( jangan menggunakan susu )
  • Makan siang : Daging bakar atau daging rebus satu potong dan daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun . tidak lupa juga 1 buah segar ( seperti jeruk , aple , pir dll )
  • Makan Malam : Daging ayam yang direbus tanpa bumbu dan yoghurt 1 gelas .

Diet Mayo Hari Ke 3 dan Diet Mayo Hari Ke 10 :

  • Sarapan : 1 gelas kopi dan teh plus gula ( jangan menggunakan susu ) dan roti bakar satu potong .
  • Makan siang : Kukusan daun seledri , tomat 1 buah dan buah segar kesukaan satu buah saja .
  • Makan malam : telur yang direbus sebanyak 2 butir , Ham 2 iris atau ayam rebus dan daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur juga dengan 1 sendok makan minyak zaitun .

Diet Mayo Hari 4 dan Diet Mayo Hari Ke 11 :

  • Sarapan : 1 gelas kopi atau teh plus gula ( inget jangan pakai susu ya ) dan roti bakar 1 potong .
  • Makan siang : Rebusan telur 1 buah , jus wortel 1 buah dan 60 gram keju .
  • Makan Malam : Buah dengan ukuran kecil sebanyak satu kaleng kecil daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur juga dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 gelas yoghurt .

Diet Mayo Hari Ke 5 dan Diet Mayo Hari Ke 12 :

  • Sarapan : parutan atau jus dari wortel dengan ukuran besar lalu tambahkan lemon untuk penyedapnya .
  • Makan siang : Ikan agak besar yang dipepes atau dibakar tanpa bumbu .
  • Malam hari : Daging yang dibakar tanpa bumbu atau direbus 1 potong saja dan daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan kukusan daun seledri .

Diet Mayo Hari Ke 6 dan Diet Mayo Hari ke 13 :

  • Sarapan : 1 gelas kopi atau teh plus gula ( jangan pakai susu ) dan roti bakar satu potong saja .
  • Makan siang : satu buah dada ayam tanpa kulit rebus dan daun selada yang dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan lemon .
  • Makan malam : telur rebus 2 butir saja dan jus wortel .

Diet Mayo Ke Hari Ke 7 :

  • Sarapan : Segelas teh jangan pakai gula .
  • Makan siang : Daging rebus atau daging yang dibakar sebanyak 1 potong dan buah-buahan segar .
  • Makan malam : Puasa makan ya , namun masih bisa minum air putih dalam jumlah banyak .

Diet Mayo Ke Hari 14 :

  • Mulai normal ke menu makanan yang biasa anda konsumsi dan sukai . namun kami anjurkan mulai saat ini anda kuangi makanan yang menganduk banyak gula dan lemak .
Jangan Lewatkan : 7 Resep Diet Seminggu Turun 7Kg Alami
9 Resep Diet Tina Toon Ampuh Turun 25Kg
Demikian Menu Makan Diet Mayo Ala Indonesia yang dapat anda pratekkan dalam menjalani Resep Diet Mayo . lakukan dengan iklas dalam menjalankan diet mayo ini , agar anda segera mendapatkan tubuh ideal impian anda . karena jika ada salah satu hari yang anda lewatkan maka anda harus mengulang dari awal untuk diet mayo anda . ingat niat menurunkan berat badan saat anda tergoda menikmati makanan kesukaan ataupun es krim yang segar . agar selalu semangat dan konsisten dalam menjalankan Resep Menu Diet Mayo .
Selamat mencoba Resep Menu Diet Mayo 13 Hari Turun 8Kg yang kami bagikan kali ini . terimakasih sudah membuka resephariini.com , semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat . sampai bertemu diartikel resep selanjutnya , sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar